Rabu, 12 Desember 2012

Cinta


Guys kenalin nama gue Andy Pradana anak mahasiswa dari Universitas ARO KARTIKA INDERA PERSADA,gue anak pertama dari 2 bersaudara dan adek gue cwe Namanya Elysa Rizki Putri Kusuma,gue newbie dalam dunia blog soo klo ada yang mau ajarin tentang blog pasti bakal gue pantengin,mungkin agak konyol ni blog tapi isinya adalah tentang curhatan guemunngkin ga pentting banget ya tapi ini caranya gue bisa deket ma sahabat gue ya itu laptop gue,yang pertama gue curhat masalah cinta,terakhir gue pacaran dua tahun lalau bersama orang yang bole jujur masih gue sayang karena terpisah jarak dan kesalahan gue akhirnya kita berpisah.

Tentang cinta
                Akhirnya perjalanan cinta serta kisah cinta gw(meskipun belum jadian) gw rasa cukup sampe disini de sebab orang pinter bilang”ketika dia mencintaimu maka dia akan merindukanmu” kenyataannya ngga malah sekarng hape gw udah kayak kuburan sepi ga ada isi yang sms bbm juga ga ada paling telpon dari mama gw suruh angkat jemuran klo ga dari adek gw suruh jemput dia. Kayaknya yang namanya jomblo belum mau pergi dari hidup gw apa bener ni namanya kutukan pada masa lalu hehehehe
                masih berapa lama lagi gw harus gini menunggu apa gw harus ditakdirkan sendiri??? Jangan ampe gw jadi hantu penasaran de, memang dikampus banyak temen cwe tapi ga secepet itu gw ngerasain yang namanya jatuh cinta sama kayak pertama gw lihat gebetan gw kemaren yagn rela gw tunggu ampe dia putus ma pacarnya(bisikkan setan) ya mungkin sekarang langit pun ngerti perasaan gw ya mendung paling ntar malem ujan  pas disaat itu gw pun menangis. Moga langgeng de ma pcarnya yang sekarang tapi gw masih mau pinjemin lu bahu klo lu pengen nangis J ngarep.
Harapan Palsu datang
                Kurang tau de ni sesuai judulnya atau ngga tapi pagi dia sms dengan nada menghina”statusnya galau mulu” itu katanya dengan perasaan grogi bingung harus bales apaan akhirnya ku lebih milih mending tidur l;agi aja soalnya sumpabh ngantuk banget dan akhirnya baru ku sms pas ku bangun”kk,balik kejakartanya kapan?? Ku dah kangen ni” kemudian ga sampe berapa menit akhirnya ada balesan sms katanya dia balik senin pagi, mungkin saat ini dia lagi pusing ma utsnya hehehe
Dari gua
                Malem minggu maelm yang biasa ditunggu ma abg,kaula muda trus para suami yang punya selingkuhan udah kayak apa aja ya. Ga terkecuali kayak gw bray tidur dari jam 2 siang ampe jam /6 ga ada 1pun yang sms ataupun bbm ke gw seih banget emang bener gw da jadi jomblo kronis. Dan akhirnya gw berangkat kerja yang gw liat para abg yang mau wakuncar ma pacarnya keliatan sama mata weorang yang beriman kayak gw mereak mengeluarkan tanduk, seperti setan yang haus banget tu. Pas sampe ditempat gawe akhirnya ujan beneran, gua Cuma bisa tidur tu dalem pos dari tengah malem ampe pagi modal autan doang tidur ujannya udah kayak badai bisa matiin lampu se apartemen tempat ku kerja dan akhirnya pagi datang keluar dari pos seakan gua dari dalem gua kayak orang yang lama udah tidur beribu tahun hehehehe.
Aneh
                Singkat ya judulnya ??? yaitu emang yang terjadi didiri gw sekarang aneh banget ,ma seorang ya udah narik ulur hati aku, aku pengen banget milik dia sumpah di otak aku sekarang Cuma ada dia yagn bisa buat hati aku kembali tersenyum bukan senyum pura-pura. Kembali pertanyaan gw apa bisa gw miliki dia?? Yang jelas gw tahu dia da punya pacar. Saat ini dia yagn bisa nyembuhin sakit hatu gw setelah sepi ga karuan, menurut kalian hidup gw ini beruntung ga ?? dibanding ma kalian saat kalian pengen sesuatu dan kalian mendapatkan tanpa susah payah ??? gw juga iri tapii dalem hati gw menikmati diri gw yang hidup sendiri ini,di lain sisi gw juga pengen punya pacar walu gw ga punya pacar tapi gw merasa sebuah kasih sayang dalam hidup gw, dan itu dari lu Tiwi Pratiwi J harapan gw, gw bisa miliki lu
Pagi Gila
                Hoam ..... masih ngatuk heheh beginilah tiap pagi yang gw hadapin tiap malem pulang truz paginya anter adx gw sekolah trus ada aja kerjaan gw bnyaklah tapi gpp itung bantung mak gw dirumah bray hehehe. Tapi ada yang ga pernah terlewatkan yaitu liat status alayers( sebutan untuk komunitas alay menurut gw) ada yang mereka buat status” Selama Pagi” minta berharap coment mereka ada yang bales tapi yang paling buat gw sakit itu sebenernya status mereka para pengelana cinta “ Selamat pagi sayang” klo ngga “sayang aku sayang kamu jangan tinnggalin akunya” ya intinya mereka banggain pacasr mereka, atau ngga poto berdua mesra akhirnya gw sama siapa?????? Gw ma siapa ?? emang banyak orang ga banyak ga berperasaan ama gwL soory ni ceritanya agak dikit tangan kiri gw lagi ga bisa di ajak kompromi  
Sahabat Gila
                Ya hari ni aku cerita tentang sahabat aku Namanya Gilang Randu Anark. Baru kenal pas semester pertama temen kuliah ku, sama nasibnya kayak aku jomblo dengan banyak kekurangan akhirnya merasa minder klo mau deketin cwe heheh. Nama cwe inceran dia itu Ryta Yulia kk tingkat semester awal mula dari sering cerita dia sampe akhirnya dia gue paksa untuk deketin dia biar dia bias ngerasain pacaran tu gimana, soory lang gw Cuma kasian aja ma lu tapi sebenernya di balik itu juga biar gw meyakinin tanpa motor lu bisa dapetin cwe lang....
Putus Bahagia
                Bukan berarti gw putus dari orang truz gw bahagia bukan ni cerita tentang gebetan gw ampir seminggu ga ada komunikasi karna dia sibuk uts. Gw iseng buka fb dia pas di liat dia lajang senengnya bukan kepalang gw whahaahaahaha(kelaur tanduk dikepala gw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar