Rabu, 12 Desember 2012

Lagi iseng sebelum gue kerja,ia gue kerja masuk siang kerja di perusahaan ga jelas tapi mau gimana lagi klo ga gue ga bisa nerusin ni kuliah,kkuliah gue udah kayak kredit motor tapi menurut gue inilah cara kredit ilmu, gue mau share masalah skenario stand up comedy,yang buat gue bingung ini banyolan lucu atau garing abis tolong ya di koment bagus ga ya...


                Skenario Stand Up Comedy
                Selamat siang teman-teman perkenalkan nama gue andy, sekarang gw sibuk kuliah dan bekerja disebuah outsorcing milik perusahaan asing,gue ikut audisi stand up comedy buat asah bakat gue sebagai seorang comicus karena banyak orang bilang seorang comicus muka yang jelek itu mendukung,sebenernya orang jelek itu dapat menghibur tapi kebanyakan mereka merendahkan diri soob,sekalian juga gue mencari gadis-gadis yang cakep disini walaupun gue jelek tapi punya kepercayaan diri yang tinggi men,kepercayaan tinggi yang kuat buat ditolak digampar bahkan terakhir gue mau dibunuh cwe karna gue nyatain cinta kedia soob,padahal ga salah gue bilang cinta ma dia,Gue suka ma lu,tapi cwe bilang lu najis e???  Itu menyakitkan banget soobb tapi apa daya sejauh pemburuan cinta gue gue masih juga ditolak tapi saat ini gue dapet buat target .... yyyaaaa mas itu udah mengambil hati gue,gue bukan homo tapi mungkin nanti. Ya Allah hampunin hamba Ya Allah hahhaahha
Sekarang jamannya orang-orang bergaul ria soob,berkumpulnya komunitas alay,anak layangan,lu tau kan klo layangan sesudah dia naek gidik-gidik,kadang juga klo lu salah pasang tali di layangan yang di belakangnya layangan itu bakal jadi sinting..  merak juga gitu klo anak alay salah tali pengikat dia bakal muter-muter juga...tiap buat status bahasanya ga ada yang jelas udah kayak bahsa orang gagu tapi sesama merak ngerti anehnya,apalagi udah banyak lagi dipkek di iklan tivi,ciyyuuuus,miapah,Enelan,kadaang gw pengen gue jawab tu ciyus,miapa???? Miaba,mie ayam,mie tektek langsung gue jualan abis pulang dari sini,paaa mie paaa,tapi menurut gue yang paling laku mungkin miyabi ya hahhaha.banyak banget orang-orang alay di Indonesia sampai mereka membuat komunitas alayers dan kalian tau tempat nongkrong dia??? Lu bisa temuin meraka di Inbox,Dahsyat,Mantap,mereka tampikl di tivi biar komunitas meraka disegani sooob mungkin nanti lebih menyeramkan dari pada FBR atau pun komunitas yang lain bahkan bisa-bisa geng motor pun takut ma mereka soob,takut kalah jumlah geng motor,alay itu banyak banget di gang-gang tiap pojok kota, bisa abis geng motor klo gitu.. gue bukan alay tapi gue slalu memperhatikan tingkah lakunya menurut gue alay itu unik dan hanya ada di Indonesia,dari pertumbuhan yang bertarap Internasional Dari Melahirkan Bayi ,balita,anak-anak,remaja,alay lalu dewasa karna itu semakin banyak alay,mungkin klo mereka membuat club bola unik soob alay united,dengan potongan rambut yang menutupi semau bagian kepala,tiap masuk lapangan bola bingung karena mata mereka ketutup rambut,mana bola mana bola... .kita itu kayak korban iklan tau ga guys, ada kan iklan kartu selular yang ngasih uang 500 rupiah langsung cwe2 pada dateng ada yang bilang u call me,atau u sms we..... naaahh saking ngenesnya gue sebagai jomblo apa yang gw lakuin guys suatu hari saat gue jalan2 ke mall truz ditempat parkiran saat gue mau keluar tu parkiran gue dikenain biaya 1000 rupiah,gue kasih tu uang 2000 pas dikembaliin gue bilang dengan lembutnya ambil aja... udah gue tungguin ga ada guys yg datengin gw gue liat kanan kiri depan belakang ampe motor dibelakang gue nungguin 2,3,4 jam heheh ga ampe segitunya kelang berapa menit akhirnya ada yang dateng dan menepuk pundak gw seakan gw yakin kalo ini adalah cwe sambil ngomong “mas tolong maju”dan gue liat rupannya adalah sekuriti ,ngenes sooob,gara-gara iklan juga soob temen gue tewas mngenaskan soob mngkin biar dibilang gaul jadi sekarang adakan yang bilang wow,,, temen gue suak ngomong truz gue salto dan bilangg waw gitu??? Entah krana dia mw dibilang gaul dia bilang truz gue harus salto,lari-lari masuk jurang daaaaaannnn ga ada suara lagi soob dia beneeran masuk jurang ....
Menurut penilitian semakin banyak artis yang kawin cerai semakin tinggi tingkat kegalauan para kaum jomblo,seenakknya mereka gitu untuk kawin cerai tanpa  memikirkan kita,sampe2 kalo liat cwe tu kayak liat tulang tau ga(gaya anying)Kalian masih inget kejadian seorang pemimpin di Indonesia yang menikahi abg umur 18 Tahun ???? ya klo gue pikir guys ini orang kayaknya ga punya facebook atau twitter kenapa gue bilang gitu guys  soalnya dia ga pernah baca status bahkan TL para jomblo di twitter tau ga tiap hari jomblo buat status udah kayak orang yang mau dicabut nyawanya,sadis guys kadang gw sampe pengen nangis baca tu status mereka dan gw berpikir ada rupanya mereka lebih parah dari gue soob. sekarang seperti gue itu iri banget ketika cwe cantik,baik,murah senyum dan   bla,bla,bla rupanya punya orang semua dan rupanya ni cwe Cuma jadi selingkuhan cwo doang kenapa buat para cwo ga kasih aja buat para jomblo seperti gue karna gue pernah baca sebuah artikel disana dituliskan”wahai para lelaki bial anda mau membagi selingkuhan anda pada kaum jomblo maka kegantengan kalian akan ditambahkan”sebenernya guys kaum jomblo itu sama aja seperti kaum fakir, kebanyakan kaum fakir itu kekurangan harta benda namun kaum jomblo ckekurangan kasih sayang dan belaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar