Jumat, 14 Desember 2012

Terkadang saat lu ngjomblo hidup itu ibarat taman tak berbunga guys... sepi gitu tapi ada kalanya lu bebas mw apapun itu .....
siang ni gw mau share gimana caranya kehidupan jomblo kita asyik... kebetulan gue juga jomblo ni gue kasih caranya

Asyik Nikmati Jomblo, Lakukan Hal Ini

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

MEMILIKI pendamping memang sangat menyenangkan. Namun bagi Anda yang berstatus jomblo, bukan berarti harus minder saat melihat teman dengan pasangannya. 

Jika Anda tak memiliki kekasih, itu bukan akhir dunia. Sebab, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Bahkan terkadang, jauh lebih menyenangkan untuk dilakukannya sendiri. Dan berikut beberapa tip yang bisa Anda coba, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.
 
Liburan

Ya, saat single, hal yang asyik untuk dilakukan adalah menghabiskan waktu dengan berlibur. Anda mungkin bisa mengajak teman ataupun keluarga. Saat itu juga menjadi waktu yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan mereka.

Meningkatkan karier

Saat tidak memiliki kekasih justru Anda lebih bisa meraih apa yang diinginkan, termasuk dalam hal sekalipun. Apalagi jika Anda termasuk orang yang susah fokus, maka jomblo adalah pilihan yang terbaik.
 
Belajarlah untuk mengubah penampilan

Tak ada salahnya untuk mengubah penampilan baru. Sebab, kadangkala saat memiliki kekasih justru membuat tidak bebas berekspresi dengan gaya busana Anda.

Hemat


Siapa bilang sebagai wanita, Anda juga tidak boros saat pacaran. Justru dengan memiliki kekasih, wanita terbukti lebih banyak mengeluarkan uang. Misalnya saja, menyenangkan pasangan dengan memberinya hadiah atau membayar makanan di restoran juga cukup menguras kantong. Oleh karenanya, di sinilah saatnya Anda belajar untuk mengatur keuangan Anda dengan berhemat.

Namun guys gw ga ngerasain nikmatnya dan kembali sama lu semua Jomblo atau cari pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar